Monday, February 25, 2013

Hello . Nama saya Achmad Ishomuddin . Saya 16 tahun besok Agustus hehe . Saya masih kelas 9 SMP , saya gatau kenapa saya ngefans dengan JKT48 . Yg pasti saya sudah mengenal 48 Family udah lama , kalo diitung sih udah 3 tahun . Saat saya mengenal dunia 48 saya mengidolakan sosok Atsuko Maeda . Oshi saya sekarang adalah Watanabe Mayu di AKB48 , Zhang Xin Fang di SNH48 , Cindy Gulla di JKT48 . Emang saya ini boleh di sebut newbie , saya baru berani nunjukin dunia 48 saat muncul JKT48 , dan saat itu teman teman saya bertambah dengan adanya JKT48 Jogja Fans . Kami menyebut diri kami dengan JJF , yg berisikan beberapa VVOTA yg sudah benar benar paham dengan dunia Idoling . Dengan adanya JJF saya makin PD dengan diri saya sendiri untuk memperkenalkan dunia 48 mulai dari JKT48 dahulu . Tapi kenapa setiap ada JKT48 perform pasti ada kericuhan yg berlangsung ? Satu pertanyaan yg benar benar mengganggu benak saya " Kenapa Wota yg laen tidak suka dgn JKT48 dan selalu membandingkannya dengan Sister Group yg lainnya ? "

2 comments: